What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Tuesday, July 13, 2010

sukses itu...



‎​Rahasia dari kesuksesan adalah belajar bagaimana mempergunakan kepedihan dan kesenangan yang kita rasa, dari pada membiarkan rasa itu mengintimidasi kita. Jika Anda mempergunakannya, bearti Anda lah yang menguasai hidup Anda, kalau sebaliknya.. Maka hiduplah yang menguasai Anda.(Anthony T Robbin)

Yup, sebagaimana yang telah kita ketahui.. Semua yang kita jalani dalam hidup adalah merupakan pilihan kita sendiri.. Kita lah yang harus bertanggung jawab pada diri kita sendiri, apapun yang sedang kita alami, selalu jadikan hal tersebut pelajaran bagi kita, jangan terlalu larut dalam kesedihan atau kegembiraan.. Karena kita bisa tenggelam didalamnya..

Tidak ada yang melarang untuk bersedih atau menikmati kegembiraan.. Selama kita tidak terlalu tenggelam dalam rasa tersebut. Capture and freeze those happy moment.. So whenever we're down we can recalled it back to boost our strength. Perasaan sedih bisa kita keep in mind just to make us aware of things that can be happened if we're not be careful ...

Since the life is in your hand.. We've got our control on it.. Why don't we make it the best we can get..after all, weather you want to make it the best or the worst you'll the one that going to deal with it..

No comments:

Post a Comment