What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Saturday, August 28, 2010

C I N T a

Cinta berarti.. Aku mengetahui orang yang aku cintai
Menyadari begitu banyak faset pada dirinya, bukan cuma sisi baiknya tetapi juga keterbataan,
Inkonsistensi dan kelemahan-kelemahannya
Cinta berarti aku peduli pada kesejahteraan orang yang aku cintai. Dalam ketulusanku, kepedulianku, bukan untuk
Mengikat seperti barang yang kumiliki. Sebaiknya aku peduli pada pertumbuhannya dan ak berharap semoga ia
Menjadi apapun yang ia inginkan, sekalipun aku harus merasakan
Ketidaknyamanan dalam menjalani waktu.
Cinta berarti memiiki rasa hormat terhadap harga diri orang yang aku cintai, aku bisa melihatnya sebagai seseorang yang terpisah
Dariku dengan nilai nilainya, pikiran pikirannya dan perasaan perasaannya dan aku tidak memaksakan identitasnya menyesuaikan pada citra yang kuharapkan

Cinta berarti aku mungkin terluka bila aku membuka diri karena percaya kepadanya, aku mungkin aku akan mengalami
Luka penolakan atau kehilangan, karena ia tidak sempurna ia mempunyai kapasitas untuk melukaiku dan karena tidak ada jaminan dalam cinta.
Cintaa berarti aku mempercayai org yang aku cintau, bahwa bila aku mencintainya aku percaya ia akan menerima kepedulianku dan cintaku
Dan keyakinan bahwa ia tidak akan melukai diriku dengan sengaja. Akau percaya ia akan melihatku sebagai seseorang yang layak untuk dicintai dan ia tidak mengabaikanku

© I n t รข bisa mentolerir ketidaksempurnaan. Dalam sebuah hubungan ada saat saat bosan, saat-saat sulit dimana nyaris tak mampu bertahan, namun aku masih memiliki kemampuan
Untuk mengingat apa yang sama sama pernah kita miliki dimasa yang lalu dan bahwa aku bisa membayangkan apa yang akan kita dapatkan
Dimasa depan seandainya kita cukup berani menghadapi masalah2 kita dan memecahkannya bersama sama

No comments:

Post a Comment