What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Sunday, December 18, 2011

Arti cinta sebenarnya

Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah
seseorang gadis bertanya kepada kekasihnya: Gadis : Apakah aku pernah terlintas dalam pikiranmu? jejaka : tidak Gadis: Apakah kamu benar- benar menyukaiku? jejaka : tidak Gadis: Apakah kamu menginginkanku? jejaka : tidak Gadis: apakah kamu menangis, jika aku pergi? jejaka : tidak Gadis: maukah kamu hidup untukku? jejaka : tidak Maukah kamu berbuat apa saja untukku? jejaka : tidak Gadis: Pilih aku atau hidupmu jejaka : Hidupku Gadis itu berlari pergi dan merasakan sakit, dan lelaki itu berlari setelahnya dan berkata........ Alasan mengapa aku tidak pernah memikirkanmu, adalah karna kamu sllu dalam pikiranku alasan mengapa aku tidak menyukaimu, karena aku mencintaimu alasan mengapa aku tidak menginginkanmu adalah karena aku membutuhkanmu alasan mengapa aku tidak akan menangis jika kamu pergi karena aku bisa mati jika kamu pergi alasan mengapa aku tidak ingin hidup untukmu karena aku akan mati untukmu alasan mengapa aku tidak akan berbuat apapun untukmu, karena aku akan berbuat segalanya untukmu alasan mengapa aku memilih hidup, adalah KARENA KAMU HIDUPKU........ ( indah bukan jika benar ada cinta seperti ini)

No comments:

Post a Comment