What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Thursday, January 12, 2012

kutipan dari mario teguh

Proyek Pribadi Hari ini :


PRIBADI YANG KEBERHASILANNYA TAK BISA DITAHAN


Sahabatku yang rindu mendapatkan jaminan mengenai keberhasilan
hidupnya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …


Tuhanku Yang Maha Melapangkan,


Engkau telah menetapkan bahwa jika aku berusaha di dalam keimananku
kepadaMu, untuk menjadi penentu keberhasilanku sendiri, maka nasibku
adalah SEBAGAIMANA yang aku upayakan.


Maka aku mohon Engkau merestui upayaku mulai hari ini untuk dengan
setia berlaku dalam


TIGA KUALITAS PRIBADI


yang menjadikan keberhasilanku tidak bisa ditahan, yaitu:


FOKUS


Aku akan berfokus pada satu hal atau kemampuan yang akan menjadikanku
pribadi yang bernilai.


OBSESI


Aku akan menenggelamkan diri ke dalam ketertarikan yang hebat untuk
menjadi ahli dalam bidangku.


DISIPLIN


Aku akan berlaku setia kepada keteraturan untuk melakukan yang
membesarkan dan mencemerlangkanku.


Semoga dengannya, Engkau akan menjadikan aku pribadi yang kedamaian
hatinya, yang kesehatannya, yang kesejahteraannya, yang keluasan
pengaruhnya, dan yang peningkatan nilainya bagi kebaikan hidup
sesamanya - tak dapat diganggu dan ditahan oleh apa dan siapa pun.


Aamiin

No comments:

Post a Comment