What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Friday, October 26, 2012

belajar untuk sabar

SABAR itu...


SABAR itu adalah ketika kau diamkan aku, aku tetap menyapamu...


SABAR itu adalah ketika kau marah padaku, aku tetap tersenyum padamu...


SABAR itu adalah ketika kau membenciku, dan aku tetap mencintaimu...


SABAR itu adalah ketika kau menyakitiku, dan aku tetap memperhatikanmu...


SABAR itu adalah ketika kau mendustaiku, dan aku tetap menatapmu penuh hormat dan takzimku...


SABAR itu adalah ketika kau pergi dariku, dan aku tetap menanti kepulanganmu...


SABAR itu adalah ketika kau marah padaku, dan ku insyafi semua kekuranganku...


SABAR itu adalah ketika ku yakin Allah ada bersamaku selalu, menguatkan hatiku, membuatku mencintaimu dengan tulus...


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment