What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Friday, October 26, 2012

sapi vs ayam

Ayam : Gue paling benci ama manusia.


Sapi : Beuh, mang kenape, yam??


Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia. Giliran gak pake sandal, gue juga yang disalahin - kaki ayam.


Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!


Ayam : Emang lo kenapa.. Py?


Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue. Boro-boro ngelamar, nyatain cinta aja gak pernah...Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue cew apaan !!!!!


Ayam : "??????? Ciyus Miapi ?"


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment