What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Wednesday, December 12, 2012

dream

Di India ada seorang anak bernama Viriya mendapat tugas dari guru untuk menuliskan DREAM nya kelak setelah dewasa.


Karena ayahnya seorang pelatih kuda yang miskin dan serba kekurangan, Viriya menulis DREAM nya kelak ingin memiliki tempat pelatihan kuda 400 hektar yang lengkap & rumah seluas 4.000 m².


Waktu tugasnya diberikan kepada gurunya, betapa kagetnya dia karena ia mendapat nilai F dan disertai  catatan dari gurunya: “Temui Bapak setelah jam pelajaran.”

Viriya habis dimarahin sama gurunya karena DREAM nya dianggap tidak masuk akal & ia diberi waktu seminggu untuk merubahnya.

Di rumah, Viriya bercerita kepada ayahnya & ayahnya berkata: “Nak...DREAM mu adalah​ masa depanmu, jadi terserah kepadamu apakah kamu mau menggantinya atau tidak.”​

Esok harinya, Viriya bertemu gurunya & berkata: ”Biarlah nilai F tetap menjadi milikku, tetapi aku tidak​ akan merubah dan melepaskan DREAM ku !!!"


Berpuluh tahun telah lewat, Viriya kecil tumbuh dewasa & berhasil menggapai DREAM nya. Ketika pak guru datang berkunjung, beliau berkata: “Kamu hebat Nak, dapat mewujudkan DREAM mu yang dulu kuanggap tidak masuk akal! Maafkan saya karena saya hanya seorang guru yang telah merenggut DREAM2 dari anak sepertimu”.​


Miskin bukan karena nasib, tetapi karena pilihan!!

Perbedaan antara orang yang berhasil & tidak berhasil hanya terletak di DREAM nya.​


Org yang GIVE UP terhadap DREAMnya, maka hidupnya tidak akan pernah berhasil.

Orang yang memegang kuat DREAM nya dan NEVER GIVE UP untuk mencapainya, maka hidupnya akan sangat makmur dan sukses. Cerita ini Menginspirasi Dunia dan bagaimana dengan kita. Give up or Go on !!

✽҉✽⌣ℳơƦп̥̥̲̣ιήG̲̣̣̣⌣✽҉✽


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment