What a tale my thoughts could tell

This is Playground in My Mind. If you could read my thought, love, these are some of my words unspoken nor wandering. Just like an old time movie, to reminisce and not to drift away from life

Wednesday, April 24, 2013

Cara mengecilkan paha


Berikut ini adalah 5 cara mengecilkan paha yang berhasil dirangkum dari beberapa artikel:
Jongkok atau squats
Sangat mudah melakukannya, anda tidak akan kesulitan mengikuti latihan ini. Mulailah dengan berdiri tegak dengan posisi kaki sedikit terbuka, letakkan kedua tangan anda di bagian pinggul lalu perlahan-lahan tekuk lutut anda ( masuk dalam posisi jongkok ).
Tahan posisi ini selama kurang lebih 1 menit lalu kembali ke posisi semula, ulangi gerakan tersebut sebanyak anda bisa. Semakin sering anda melakukannya maka semakin cepat paha anda terbentuk.
Menekuk lutut
Hampir sama dengan cara di atas, namun berbeda dalam posisi tubuh. Untuk memulainya anda harus berdiri tegak, langkahkan kaki kanan ke depan lalu tekuk sampai posisi lutut kaki kiri menyentuh lantai. Tahan posisi ini selama beberapa detik atau menit lalu kembali ke posisi semula yaitu berdiri tegak.
Langkahkan kaki yang yang lain dan lakukan gerakan seperti yang kami tulis di atas, ulangi latihan ini sebanyak 15 sampai 20 kali putaran setiap harinya.
Berjalan kaki
Berjalan kaki terutama di pagi hari bukan saja dapat membuat tubuh lebih bugar, namun juga telah terbukti ampuh dapat menghancurkan gumpalan lemak pada paha.
Biasakan berjalan kaki di pagi hari untuk melengkapi dua metode di atas agar hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal dan waktu yang dibutuhkan lebih cepat.
Meluruskan kaki
Metode ini lebih mudah dilakukan, anda hanya perlu jongkok lalu luruskan kaki kanan ke depan dan tahan hingga 1 menit. Kembalikan kaki kanan ke posisinya semula dan sekarang lakukan dengan kaki kiri.
Ulangi proses tersebut sebanyak 20 sampai 30 kali putaran agar otot paha lebih kencang dan lemak dapat dengan mudah disingkirkan.
Jogging
Jogging merupakan salah satu jenis olahraga yang paling banyak disukai dan sering dilakukan, olahraga ini juga terbukti ampuh dalam membakar lemak di bagian paha dan kaki

No comments:

Post a Comment